PENGUMUMAN : ANGGOTA PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS) TERPILIH PASCA TAHAPAN KLARIFIKASI TANGGAPAN MASYARAKAT TAHAP II PADA PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KARAWANG TAHUN 2020

Berdasarkan Berita Acara Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karawang Nomor 29/HK.04.1-BA/3215/KPU-Kab/III/2020 tanggal 20 Maret 2020 tentang Penetapan Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Terpilih Pasca Tahapan Klarifikasi Tanggapan Masyarakat Tahap II pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang Tahun 2020. Dengan ini diumumkan Calon Anggota PPS TERPILIH pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang Tahun 2020.

 

Bagi Calon Anggota PPS terpilih yang terdapat pada lampiran, wajib mengikuti kegiatan Pelantikan yang akan dilaksanakan setelah masa Tanggap Darurat Coronavirus Desease 2019 (COVID-19) Tahap I selesai sesuai dengan Surat Edaran Bupati Karawang Nomor 440/1604/Dinkes tentang Tindak Lanjut Pencegahan Penyebaran Coronavirus Desease 2019 (COVID-19) di Kabupaten Karawang. Petunjuk mengenai pelantikan akan disampaikan melalui pengumuman selanjutnya.

 

Salinan Surat Keputusan Penetapan dan Pengangkatan PPS akan diserahkan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karawang, melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) masing-masing, pada :

Hari

:

Minggu

Tanggal

:

22 Maret 2020

Tempat

:

Sekretariat PPK Kecamatan Setempat

 

Demikian Pengumuman ini disampaikan, untuk diketahui dan diinformasikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang.



DOWNLOAD PENGUMUMAN

menu
menu