Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang

KPU Kabupaten Karawang telah menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang Tahun 2020, yang di selenggarakan pada tanggal 23 September 2020 di Aula Kantor KPU Kabupaten Karawang pukul 10.00 WIB - 11.30 WIB. 

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0604 Karawang, Kapolres Karawang, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Bawaslu Kabupaten Karawang, Bawaslu Provinsi Jawa barat, dan Perwakilan partai Politik Pengusul serta Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting dan live streaming di chanel youtube KPU Kabupaten Karawang. 

Ketiga bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke KPU Kabupaten Karawang mulai tanggal 4 – 6 September 2020, dan setelah melalui proses pemeriksaan kesehatan dan penelitian syarat pencalonan dan sayart calon yang dilaksanakan mulai tanggal 6 – 12 september 2020, serta pengumuman hasil pemeriksaan kesehatan dan hasil verifikasi adaministrasi syarat calon yang di sampaikan pada tanggal 14 september 2020, maka pada hari ini KPU Kabupaten Karawang menetapkan ketiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Tahun 2020 yang di tuangkan kedalam SK KPU KabupatenKarawang Nomor: 461/HK.04.1-Kpt/3215/KPU-Kab/IX/2020, adapun ketiga Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Karawang Tahun 2020 sebagai berikut : 

dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepuloh, SE yang di usulkan Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Keadilan Sejaktera (PKS), dan Partai Nasdem dengan total kursi sebanyak 24 kursi. 

dr. Yesi Karya Lianti dan H. Ahmad Adly Fayruz yang diusulkan partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan total kursi sebanyak 10 kursi. 

H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag dan Yusni Rinzani, SE yang diusulkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dengan total kursi sebanyak 16 kursi.

 


Download SK Penetapan Calon

menu
menu