Pembukaan Kotak Untuk Pengambilan Data dan Keperluan Evaluasi Pemilihan Serentak Tahun 2020

Selasa 30 Maret 2021 - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karawang menggelar kegiatan Pembukaan Kotak untuk Pengambilan Data dan Keperluan Evaluasi Pemilihan Serentak Tahun 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh KPU Kabupaten/Kota dan KPU Provinsi yang menyelenggarakan Pemilihan Serentak Tahun 2020 sebagai tindak lanjut dari surat KPU RI nomor 218/PL.02-SD/01/KPU/III/2021 perihal Pengambilan Data Untuk Keperluan Evaluasi Pemilihan Serentak Tahun 2020.  

Kegiatan yang digelar di Aula KPU Kabupaten Karawang itu, dipimpin secara langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Karawang yang juga dihadiri oleh Bawaslu dan Polres Karawang. 

Dalam sambutannya Miftah Farid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran Polres Karawang sebagai bagian dari garda terdepan dalam pengamanan Pilkada, juga kepada Bawaslu Karawang yang konsen mengawal dan menyempurnakan setiap tahapan Pilkada. 

"Saya haturkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada jajaran Polres dan Bawaslu Karawang yang sudah bersama-sama  menyukseskan Pilkada Karawang Tahun 2020 ini. Atas kerja keras dan kerja sama kita, Alhamdulillah pelaksanaan Pilkada di Karawang berjalan lancar, tertib, dan aman. Tidak ada satupun gugatan dan sengketa baik proses maupun hasil" Ujar Miftah Farid

Kegiatan proses pembukaan kotak dilakukan dan disaksikan bersama-sama dari unsur KPU, Bawaslu, dan Polres untuk memastikan seluruh dokumen yang dibutuhkan tersedia didalamnya. Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendokumentasikan dan mengarsipkan seluruh berkas-berkas yang akan digunakan dalam menunjang pemutakhiran Daftar Pemilih Tetap Berkelanjutan.


menu
menu