KPU Karawang Rangkul Organisasi Buruh, KPU Karawang Gencar Sosialisasi Pendidikan Pemilih.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang melaksanakan Sosialisasi Pendidikan Pemilih dengan Basis Komunitas pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020 pada Senin (30/11). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus dan Anggota Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Karawang dengan menerapkan Protokol Kesehatan.


Sosialisasi yang dipimpin oleh Anggota KPU Karawang Divisi Sosparmas, Ikmal Maulana menyampaikan untuk gencar mensosialisasikan tahapan Pilkada Serentak, dan Penerapan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 kepada seluruh komunitas / organisasi dan masyarakat Karawang. “Mudah-mudahan dengan Sosialisasi ini semua masyarakat Karawang khususnya kelompok dari buruh atau pekerja di Industri, itu juga bisa terdistribusikan informasinya lewat informasi yang disampaikan di forum ini,” jelasnya.


Ikmal juga mengapresiasi antusias PPMI dalam kegiatan Sosialisasi yang diselenggarakan KPU Karawang “teman-teman PPMI menyambut sangat baik kegiatan ini, dan bahkan mereka minta tools Sosialisasi tambahan untuk disampaikan kepada semua rekan-rekan PPMI se-Kabupaten Karawang,” tambahnya. Sosialisasi tersebut dilaksanankan di Sekretariat PPMI Karawang turut hadir Anggota KPU Karawang Divisi Sosparmas, Ikmal Maulana, Anggota KPU Karawang Divisi Program Data dan Informasi, Ikhsan Indra Putra, serta Ketua PPMI Karawang.


menu
menu