KPU Karawang Do'a Bersama untuk Kelancaran Pilkada, Sukses tanpa Ekses

Menyambut pemilihan bupati dan wakil bupati Karawang, Rabu 9 Desember 2020 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang menggelar do'a bersama di Aula Kantor KPU Karawang, Selasa (8/12) malam. Selain do'a bersama, digelar tausiyah dan santunan yatim piatu dengan menerapkan protokol kesehatan.


Ketua KPU Karawang, Miftah Farid mengatakan, silaturahim yang diadakan dengan do'a bersama sebagai upaya KPU Karawang yang sudah ikhtiar maksimal dalam tahapan penyelenggaraan Pilkada yang dipersiapkan sejak Oktober 2019. 


"Ikhtiar tersebut akan sia-sia apabila kita lalai atau luput dalam berdo'a. Memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Agar ikhtiar kita semua diridhoi oleh Allah SWT,"katanya. Menurut Farid, momentum pemilihan dan pemungutan suara di 9 Desember 2020 KPU Karawang berharap berjalan dengan lancar, aman, damai, sehat selamat semuanya serta sukses tanpa ekses. Sukses dari teknis pelaksanaan. Sukses dalam laporan pertanggungjawaban keuangan.


"Tanpa do'a upaya yang kita lakukan tak akan menjadi apa-apa. Makanya dalam do'a bersama ini semoga Allah SWT meridhoi dan juga membukakan jalannya agar pemimpin kedepan sesuai dengan harapan masyarakat Kaawang,"ujarnya.


menu
menu