KPU Karawang Ajak Pemuda Gunakan Hak Pilih, KPU Karawang Sosialisasi Pendidikan Pemilih.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang menggelar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Basis Komunitas pada Pemlihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang Tahun 2020 pada Selasa (02/12). Sosialisasi dihadiri oleh pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bertempat di Gedung Graha Muda KNPI Karawang dengan menerapkan Protokol Kesehatan.


Pada kesempatan tersebut, KPU Karawang mendapat sambutan yang baik dari Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang, Lukman N Iraz besama dengan anggotanya. Anggota KPU Karawang Divisi Hukum dan Pengawasan, Mulyana memaparkan perkembangan Pilkada dari masa ke masa, penerapan Protokol Kesehatan pada penyelenggaraan Pilkada dalam kondisi Covid-19 yang sedang berlangsung, serta mengenalkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Tahun 2020. Mulyana juga mengajak Pemuda Karawang untuk gencar melakukan sosialisasi terhadap masyarakat Karawang agar menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu, 9 Desember 2020 mendatang. 


Adapun Anggota KPU Karawang Divisi Program Data dan Informasi, Ikhsan Indra Putra menyampaikan bahwa masyarakat Karawang dapat melakukan pengecekan kembali di TPS mana mereka terdaftar sebagai pemilih pada hari pencoblosan dengan mengunjungi website lindungihakpilihmu.kpu.go.id "jika ada data yang tidak sesuai, silakan datang ke PPS maupun PPK di wilayah setempat", tuturnya.


Sosialisasi berlangsung informatif, turut hadir Anggota KPU Karawang Divisi Hukum dan Pengawasan, Mulyana, Anggota KPU Karawang Divisi Program Data dan Informasi, Ikhsan Indra Putra, dan Ketua DPD KNPI Karawang, Lukman N Iraz bersama dengan anggotanya.


menu
menu