Berita

Karawang- Setelah melaksanakan seluruh Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018, ditandai dengan ditetapkannya Pasangan Nomor 1 Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum sebagai Pemenang Pilkada 2018 pada tanggal 24 Juli 2018, di Kantor KPU Provinsi Jawa Barat. KPU Kabupaten Karawang menggelar Rapat Evaluasi Akhir bagi PPK dan PPS Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat Tahun 2018 se-Kabupaten Karawang, Minggu (29/07/18) bertempat di Hotel Swiss Bellinn Karawang. Yang mana dalam acara tersebut dibacakan SK Berakhirnya Masa Tugas PPK dan PPS se-Kabupaten Karawang tertanggal 27 Juli 2018.

Acara ini dihadiri oleh Asisten Daerah Bidang Pembangunan (Asda 2) mewakili Bupati Karawang, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Perwakilan Polres Karawang, Perwakilan Dandim 0604 Karawang, Perwakilan Kesbangpol Karawang, Panwaslu Karawang dan PPK, PPS serta agen Sosialisasi se-Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Karawang yang diwakili oleh Anggota KPU Kabupaten Karawang Miftah Farid, mengucapkan terima kasih kepada PPK, PPS dan Agen Sosialisasi se-Kabupaten Karawang atas kinerja, kerjasama dan kekompakannya dalam menyelenggarakan Pilgub Jabar 2018 di Kabupaten Karawang, sehingga terciptanya Pilgub Jabar yang aman, kondusif dan demokratis. Beliau pun mengucapkan terima kasih kepada PPDP se-Kabupaten Karawang, karena PPDP memiliki peran yang sangat penting dalam menentukan Daftar Pemilih pada Pilgub Jabar 2018. Tidak hanya itu, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Muspida, Pemerintah dan Media atas terciptanya Pilgub Jabar 2018 yang sukses.

Acara ini ditutup dengan pemberian penghargaan kepada MUSPIDA, Pemerintahan dan Media atas dukungan dan kinerjanya dalam penyelenggaraan Pilgub Jabar 2018. KPU Kabupaten Karawang pun memberikan penghargaan kepada para PPK terpilih dengan kualifikasi Partisipasi Pemilih Tertinggi yakni PPK Ciampel, Pengelolaan Keuangan Terbaik yakni PPK Banyusari, Pengelolaan Situng Terbaik yakni PPK Tempuran, Pengelolaan Sidalih Terbaik yakni PPK Telagasari, Pengelolaan Logistik Terbaik yakni PPK Tirtamulya dan Agen Sosialisasi ter-Kreatif yakni Agen Sosialisasi Kecamatan Batujaya.

"SUARA ANDA MENENTUKAN MASA DEPAN BANGSA"

KPU KAB. KARAWANG

Jl. Lingkar Tanjungpura No. 4 Karawang

Telp/Fax. 0267-8406456

 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

: KPU Kab. Karawang

: @kpu_karawang

JINGLE PEMILU

MARS PILGUB 2018