Berita

Karawang- Kamis (5/7/18) KPU Kabupaten Karawang gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 bertempat di Hotel Swiss Belinn Karawang. Acara Rapat Pleno ini dihadiri oleh Dir Sabhara Polda Jabar Kombes Pol M. Aris, Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Sukardi, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan Karawang Samsuri, Ketua Pengadilan Negeri Karawang, Kabag Pemerintahan Kabupaten Karawang, Ketua Panwaslu Kabupaten Karawang beserta jajaran, saksi dari Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Nomor urut 1, 2, 3 dan 4 serta seluruh Ketua dan Anggota PPK se-Kabupaten Karawang.

Dalam rapat pleno tersebut KPU Kabupaten Karawang merekapitulasi hasil Penghitungan suara dengan perolehan hasil sebagai berikut:

  • Pasangan Calon Nomor Urut 1, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (RINDU) memperoleh sebanyak 227.146 suara
  • Pasangan Calon Nomor Urut 2, TB Hasanuddin-Anton Charliyan (HASANAH) memperoleh sebanyak 124.481 suara
  • Pasangan Calon Nomor Urut 3, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (ASYIK) memperoleh sebanyak 279.176 suara; dan
  • Pasangan Calon Nomor Urut 4, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (2DM) memperoleh sebanyak 407.526 suara

Dari rekapitulasi ini pun menunjukan total pemilih yang menggunakan hak pilihnya yakni sebanyak 1.054.102 pemilih. Terbagi atas suara sah sebanyak 1.038.329 dan suara tidak sah sebanyak 15.773 pemilih.

Rapat pleno terbuka yang berlangsung dengan pengamanan yang sangat ketat itu berlangsung dengan aman dan lancar. Hasil rekapitulasi penghitungan suara Pilgub Jabar 2018 di Kabupaten Karawang ini ditetapkan dan ditandatangani oleh Ketua KPU Kabupaten Karawang beserta seluruh Komisioner dan saksi dari Pasangan Calon yang hadir.

"SUARA ANDA MENENTUKAN MASA DEPAN BANGSA"

KPU KAB. KARAWANG

Jl. Lingkar Tanjungpura No. 4 Karawang

Telp/Fax. 0267-8406456

 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

: KPU Kab. Karawang

: @kpu_karawang

JINGLE PEMILU

MARS PILGUB 2018