Berita

Karawang- 58 hari menuju Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (PILGUB JABAR) 2018, KPU Kabupaten Karawang menggelar Jalan Sehat Serentak dalam rangka Sosialisasi Pilgub Jabar 2018, bertempat di GOR Panatayudha Karawang, Minggu (29/04/18) pukul 06.00. Pada kesempatan tersebut Asisten Daerah Bidang Pemerintahan H. Samsuri dan Ketua KPU Kabupaten Karawang Risza Affiat melepas peserta jalan sehat sebanyak 1000 orang.

Dalam sambutan Ketua KPU Kabupaten Karawang yang diwakili oleh Komisioner KPU Kabupaten Karawang Divisi Sosialisasi, SDM dan Partisipasi Masyarakat, Adam Bachtiar mengatakan “Mendekati Pilgub Jabar 2018, KPU Kabupaten Karawang mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan serta aktif dalam mensukseskan Pilgub Jabar 2018, dan ikut serta membantu menciptakan Pilgub Jabar 2018 yang sukses, aman dan lancar.”

Acara jalan sehat ini diawali dengan senam jantung sehat, kemudian para peserta melaksanakan jalan sehat sesuai dengan rute yang telah ditentukan, kemudian pembagian doorprize dengan hadiah utama Sepeda Listrik.

Dalam acara ini pula dilakukan pelepasan burung merpati oleh Jajaran Forkopimda yang diwakili Asisten Daerah Bidang Pemerintahan, Kapolsek Karawang Kota, Ketua KPU Kabupaten Karawang, Panwaslu Kabupaten Karawang dan Tim Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018.

Diharapkan dengan diadakannya jalan sehat ini, seluruh masyarakat dapat mengetahui tahapan Pilgub Jabar 2018, mengetahui Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta visi misinya, sehingga dapat menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu, 27 Juni 2018 nanti.

"PEMILU SERENTAK 17 APRIL 2019 - PEMILIHAN LEGISLATIF, PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN"

KPU KAB. KARAWANG

Jl. Lingkar Tanjungpura No. 4 Karawang
Telp/Fax. 0267-8406456

 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

: KPU Kab. Karawang

: @kpu_karawang