Berita

Karawang- Sabtu (28/04/18) KPU Kabupaten Karawang melantik 3 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pergantian Antar Waktu (PAW) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 dan 2 Anggota PPK PAW Pemlihan Umum (PEMILU) 2019. Kelima anggota PPK PAW tersebut dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Karawang Risza Affiat di Aula Kantor KPU Kabupaten Karawang, dan disaksikan oleh Komisioner KPU Kabupaten Karawang Adam Bachtiar, Kasubag Hukum Fauzi Purwendi, Staff Sekretariat KPU Kabupaten Karawang, Perwakilan PPK dari masing-masing kecamatan dan Rohaniawan. Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) ini dilakukan karena adanya anggota PPK yang mengundurkan diri, tidak sesuai domisili dan sudah tidak aktif sehingga diusulkan untuk mengundurkan diri.

Ketiga orang PPK Pilgub 2018 tersebut berasal dari 3 kecamatan yakni, Kecamatan Pangkalan Ace Sugianto yang diganti oleh Dedi Junaedi, Kecamatan Cibuaya Yayat Hidayat diganti oleh Hamdiyah, dan Kecamatan Cilamaya Wetan Rudi Hartono diganti oleh Ricky Taufik. Sementara kedua anggota PPK Pemilu 2019 berasal dari 2 kecamatan yakni, Kecamatan Cilamaya Wetan Rudi Hartono diganti oleh Ricky Taufik dan Kecamatan Pangkalan Ace Sugianto diganti dengan Asep Saepulhusna.

Dalam sambutan Ketua KPU Kabupaten Karawang yang diwakili oleh Komisioner KPU Kabupaten Karawang Adam Bachtiar, beliau menyampaikan bahwa PPK yang baru saja dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya dan dapat bekerjasama dengan baik bersama rekan-rekannya. Beliau pun berharap mereka dapat bersama-sama mensukseskan Pilgub Jabar 2018 dan Pemilu 2019.

Di akhir acara ketua KPU Kabupaten Karawang, Risza Affiat didampingi Komisioner KPU Kabupaten Karawang Adam Bachtiar memberikan ucapan selamat kepada mereka yang dilantik. Beliau juga berpesan kepada PPK yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas, fungsi dan wewenang dengan baik serta menjaga persatuan antar penyelenggara.

"PEMILU SERENTAK 17 APRIL 2019 - PEMILIHAN LEGISLATIF, PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN"

KPU KAB. KARAWANG

Jl. Lingkar Tanjungpura No. 4 Karawang
Telp/Fax. 0267-8406456

 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

: KPU Kab. Karawang

: @kpu_karawang