Berita

Karawang- Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat, KPU Kabupaten Karawang terus melakukan berbagai bentuk sosialisasi pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018. Salah satu sosialisasi yang dilaksanakan yakni di area Car Free Day (CFD) Taman I Love Karawang depan Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu 8 April 2018.

Sosialisasi di area CFD ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Karawang Risza Affiat beserta Komisioner KPU Kabupaten Karawang, yang dimulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 08.00, dan diikuti oleh ratusan masyarakat di Kabupaten Karawang.

Komisioner KPU Kabupaten Karawang Divisi Sosialisasi, SDM dan Partisipasi Masyarakat, Adam Bachtiar mengatakan “KPU Kabupaten Karawang, senantiasa melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam berbagai event termasuk diantaranya melalui kegiatan Car Free Day ini, agar informasi mengenai tahapan Pilgub Jabar 2018 dapat diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat”.

Acara sosialisasi ini dikemas dengan beberapa kegiatan seperti, pembagian pamflet mengenai Visi Misi Pasangan Calon pada Pilgub Jabar 2018, Kuis Berhadiah dan Kontes Selfie di Stand Photobooth KPU Kabupaten Karawang. Kontes Selfie di Stand Photobooth ini dilakukan dengan tujuan masyarakat yang berfoto akan posting foto tersebut di sosial media mereka, sehingga secara tidak langsung masyarakat pun sudah melakukan Sosialisasi Pilgub Jabar 2018 melalui Sosial Media.

Melalui kegiatan Sosialisasi di CFD ini, diharapkan masyarakat akan semakin teredukasi dan informasi mengenai Pilgub Jabar 2018 semakin luas tersampaikan, sehingga angka partisipasi masyarakat akan semakin meningkat.

"PEMILU SERENTAK 17 APRIL 2019 - PEMILIHAN LEGISLATIF, PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN"

KPU KAB. KARAWANG

Jl. Lingkar Tanjungpura No. 4 Karawang
Telp/Fax. 0267-8406456

 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

: KPU Kab. Karawang

: @kpu_karawang