Berita

Karawang- Minggu, 1 April 2018 KPU Kabupaten Karawang melaksanakan Sosialisasi terhadap Kelompok Disabilitas dalam rangka Penyelenggaraan Pilgub Jabar 2018, yang bertempat di Aula Sakura Rumah Makan Indo Alam Sari Karawang dihadiri oleh Anggota Perhimpunan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) di Kabupaten Karawang.

“KPU Kabupaten Karawang memberikan perhatian lebih terhadap penyandang disabilitas di Kabupaten Karawang. Bahkan KPU Kabupaten Karawang melibatkan penyandang disabilitas sebagai agen sosialisasi, dikarenakan dengan adanya peran serta penyandang disabilitas tersebut, maka sosialisasi tersebut juga bisa sampai kepada penyandang disabilitas lainnya”, kata Ketua KPU Kabupaten Karawang Risza Affiat dalam sambutannya.

Pemateri dalam sosialisasi tersebut adalah Ketua Pusat Pemilihan Umum Akses (PPUA) Provinsi Jawa Barat, Dra. Kustini dengan materi Pemilu Akses dan Setiadin S.Pd. S.Sos., M.Ap., Kaprodi Administrasi Kebijakan Publik Universitas Muhammadiyah Bandung) dengan materi Cara Meningkatkan Partisipasi Pemilih Penyandang Disabilitas.

“Tujuan diadakannya sosialisasi ini yakni menyebarluaskan informasi mengenai tahapan, jadwal dan program pada pilgub Jabar 2018, memberikan akses kepada penyandang disabilitas agar dapat menggunakan hak pilihnya sehingga dapat meningkatkan partisipasi pemilih penyandang disabilitas dalam pemilihan”, ujar Edi Suryanto selaku Sekretaris Pelaksana dalam Laporannya.

Sebelum menutup acara, Ketua KPU Kabupaten Karawang Risza Affiat berharap Kelompok Disabilitas dapat ikut serta mensukseskan Pilgub Jabar, Rabu 27 Juni 2018 nanti.

"PEMILU SERENTAK 17 APRIL 2019 - PEMILIHAN LEGISLATIF, PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN"

KPU KAB. KARAWANG

Jl. Lingkar Tanjungpura No. 4 Karawang
Telp/Fax. 0267-8406456

 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

: KPU Kab. Karawang

: @kpu_karawang