Berita

Karawang- Dalam masa Pengumuman DPS yang berlangsung mulai tanggal 24 Maret 2018 sampai 4 April 2018, KPU Kabupaten Karawang melaksanakan Bimbingan Teknis Dalam Rangka Evaluasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) dan Penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPHP), pada Jumat dan Sabtu (30/03/18-31/03/18) bertempat di Hotel Brits Karawang. Peserta dalam Bimtek ini yakni PPK Divisi Mutarlih se-Kabupaten Karawang.

“Saat ini sudah memasuki Tahap Pengumuman DPS dan sudah dipastikan tidak ada lagi proses pemutakhiran untuk Pemilu 2019 nanti. Tim KPU Kabupaten Karawang juga telah melakukan monitoring ke desa-desa di Kabupaten Karawang dan pengumuman DPS sudah terpasang di seluruh desa di Kabupaten Karawang”, kata Komisioner KPU Kabupaten Karawang, Asep Sugiarto dalam sambutannya.

Pemateri dalam bimtek ini yakni Komisioner Divisi Mutarlih Miftah Farid dan Tim Mutarlih KPU Kabupaten Karawang Harry Bagja Gumilar.

Tujuan diadakannya bimtek ini adalah untuk melakukan evaluasi terkait pengumuman DPS yang sudah terpasang di masing-masing kantor desa untuk diumumkan kepada masyarakat dan mendapatkan tanggapan masyarakat, yang mana hasil evaluasi tersebut akan dilakukan penyusunan sebagai DPSHP dan untuk ditetapkkan sebagai DPT oleh Kabupaten. Dengan adanya bimtek ini diharapkan seluruh pemilih yang memiliki hak pilih dapat terdaftar dalam DPS sehingga bisa ditetapkan menjad DPT, dan dapat menggunakan hak pilihnya pada Pilgub Jabar, Rabu 27 Juni 2018 nanti.

"SUARA ANDA MENENTUKAN MASA DEPAN BANGSA"

KPU KAB. KARAWANG

Jl. Lingkar Tanjungpura No. 4 Karawang

Telp/Fax. 0267-8406456

 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

: KPU Kab. Karawang

: @kpu_karawang

JINGLE PEMILU

MARS PILGUB 2018