Berita

Karawang- Mendekati Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Rabu (07/03/18), Polres Kabupaten Karawang menggelar Deklarasi Damai Pemilukada Jabar 2018 yang bertempat di Polres Kabupaten Karawang. Deklarasi Damai ini dihadiri oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si, Bupati Karawang Dr. Hj. Cellica Nurachadiana, Kapolres Kabupaten Karawang, AKBP Hendy F. Kurniawan, Unsur Muspida Kabupaten Karawang,  Ketua KPU Kabupaten Karawang Risza Affiat, Ketua Panwaslu Kabupaten Karawang Syarif Hidayat, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan (Asda 1) Samsuri, Camat se-Kabupaten Karawang dan Perwakilan Partai Politik tingkat Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana menekankan kepada seluruh elemen masyarakat mengenai No Sara dan No Hoax, karena maraknya penggunaan sosial media saat ini masyarakat diharapkan berhati-hati terhadap pemberitaan-pemberitaan yang tersebar.

Selain itu, Kapolda Jawa Barat Agung Budi Maryoto dalam sambutannya juga menambahkan selama pelaksanaan kampanye Pilgub Jabar tidak boleh memprovokasi, mengintimidasi, dan menggerakan massa  sehingga menimbulkan gangguan yang berpotensi ke konflik.

Dalam acara tersebut, Kapolres Kabupaten Karawang mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan Karawang yang kondusif dalam pelaksanaan Pilgub Jabar 2018. Beliau juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak ada pemisah antara sesama partai politik maupun partai politik dengan masyarakat.

Acara Deklarasi Damai tersebut ditutup dengan penandatanganan Deklarasi Damai yang diawali oleh masing-masing pimpinan partai politik, kemudian dilanjut dengan Ketua KPU Kabupaten Karawang bersama Ketua Panwaslu Kabupaten Karawang serta Unsur Muspida Kabupaten Karawang. Dalam penandatangan tersebut diiringi dengan Mars Pilgub Jabar 2018 oleh Tim Angklung SMPN 1 Karawang Barat.

"PEMILU SERENTAK 17 APRIL 2019 - PEMILIHAN LEGISLATIF, PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN"

KPU KAB. KARAWANG

Jl. Lingkar Tanjungpura No. 4 Karawang
Telp/Fax. 0267-8406456

 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

: KPU Kab. Karawang

: @kpu_karawang