Berita

Karawang- Jumat, 8 Februari 2018 Ketua KPU Kabupaten Karawang, Risza Affiat menjadi salah satu Pemateri pada Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.

Materi yang disampaikan adalah mengenai tahapan Pemilu 2019, tahapan Pilgub Jabar 2018, Penyusunan Daftar Pemilih dan Draft Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Karawang. Pada materinya pun beliau menyampaikan bahwa Kabupaten Karawang terpilih sebagai Kabupaten untuk Penyelenggaraan Debat Publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018. Oleh karena itu, perlu persiapan yang matang dan koordinasi terkait pengamanan dimulai dari sekarang.

Di akhir penyampaian materi, beliau meminta support dari segala elemen terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018.

Acara Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Asisten Daerah Bidang Pemerintahan (Asda 1) Kabupaten Karawang yang mewakili Bupati Karawang, Instansi Pemerintahan, Perwakilan Partai Politik dan Camat se-Kabupaten Karawang.

Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar terjamin rasa aman masyarakat terutama yang sudah memiliki hak pilih, terselenggaranya seluruh rangkaian atau tahapan pemilukada secara aman lancar dan tertib serta terwujudnya kamtibmas sebelum selama dan pasca Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018.

"SUARA ANDA MENENTUKAN MASA DEPAN BANGSA"

KPU KAB. KARAWANG

Jl. Lingkar Tanjungpura No. 4 Karawang

Telp/Fax. 0267-8406456

 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

: KPU Kab. Karawang

: @kpu_karawang

JINGLE PEMILU

MARS PILGUB 2018