Berita

Karawang- Setelah kamis lalu (04/01/2018) Calon Tenaga Pendukung untuk Pemilu 2019 melaksanakan seleksi test tertulis, hari ini Selasa, 9 Januari 2018, Divisi Program dan Data KPU Kabupaten Karawang melaksanakan seleksi wawancara bagi calon Tenaga Pendukung Bagian Mutarlih,

seleksi wawancara ini bertempat di Aula Kantor KPU Kabupaten Karawang yang dimulai pada pukul 13.00 WIB. Terdapat 7 peserta yang melaksanakan seleksi wawancara, terdiri dari 4 perempuan dan 3 laki-laki, namun yang dibutuhkan hanya 2 orang saja.

Dalam seleksi wawancara, mereka diberi pertanyaan sejauh mana mereka memahami tentang Pemutakhiran Data Pemilih (MUTARLIH) dan aturan-aturan mengenai mutarlih. Setelah melaksanakan seleksi wawancara mereka juga di test mengenai penguasaan komputer.

Di akhir wawancara ditegaskan jika hari kerja bagi tenaga pendukung nanti tidak mengenal hari libur kalender, tapi mengikuti kalender kerja tahapan Pemilu Tahun 2019 yang sudah ditetapkan oleh KPU RI. Dan untuk masa kerja tenaga pendukung itu sendiri dimulai pada bulan Januari 2018 sampai dengan Desember 2018.

"SUARA ANDA MENENTUKAN MASA DEPAN BANGSA"

KPU KAB. KARAWANG

Jl. Lingkar Tanjungpura No. 4 Karawang

Telp/Fax. 0267-8406456

 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

: KPU Kab. Karawang

: @kpu_karawang

JINGLE PEMILU

MARS PILGUB 2018